Polri Peduli, Polwan Polres Klungkung Tanam Bibit Cabai Untuk Ketahanan Pangan

Sabtu, 16 Juli 2022, 15:36 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Klungkung - Setelah melaksanakan olah raga pagi di Polres Klungkung Puluhan Polwan Polres Klungkung  melaksnakan kegiatan menanam bibit cabai di Desa Akah Kecamatan/Kabupaten Klungkung. Sabtu (16/7/2022).

Dalam kegiatan menanam bibit cabai di sekitar Polsek Klungkung Polwan Polres Klungkung di Pimpin secara langsung Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M., Kasat Polairud AKP Suyati, S.H., Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Klungkung AKP Ni Kadek Wahyuningsih Giri beserta Personel Polwan Polres Klungkung.

Wakapolres Klungkung Kompol Luh Ketut Amy Ramayathi Prakasa, S.I.P., M.M.,, mengatakan, bahwa Pandemi Covid-19 tidak hanya berdampak terhadap aspek kesehatan dan keselamatan masyarakat, tetapi berdampak pada aspek sosial budaya, ekonomi dan ketahanan pangan nasional, untuk itu kita galakkan pemanfaatan lahan milik warga binaan dari Polsek Klungkung.


"pada kesempatan itu Personel Polwan Polres Klungkung terlihat dengan cekatan seperti petani pada umumnya turun ke sawah untuk menanam bibit cabai," ucapnya.

"Kegiatan hari ini merupakan bentuk kepedulian Polwan Polres Klungkung dalam membantu ketahanan pangan. hasil panen akan mendukung Program Pemerintah tentang Ketahanan Pangan Nasional," imbuhnya.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button