Polsek Dringu Dikejutkan Datangnya Romongan Dua Pilar, Ada Apa?

Jumat, 01 Juli 2022, 13:58 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWSProbolinggo - Polsek Dringu dikejutkan dengan hadirnya beberapa orang penting di wilayah Kecamatan Dringu.

Ternyata, yang hadir secara tiba tiba tersebut adalah Camat Dringu Hj. Ulfiningtyas beserta Sekcam Nur Salam, Kasi Trantib Alim Susilo, dan staf kecamatan. Juga hadir Pj Danramil 0820/22 Dringu Letda Joni beserta anggotanya.

Pantauan Snipers.News, hadirnya tokoh Metro Dringu tersebut ternyata memberikan surprise kepada polisi yang sedang berulang tahun, yaitu HUT Bhayangkara ke 76.
                             

Dengan membawa kue ulang tahun, rombongan disambut langsung Kapolsek Dringu AKP Muhamad Dugel dan jajaran. Proses haru terlihat pada momen tersebut.

Camat Dringu Hj. Ulfiningtyas seraya mengucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76 semoga kiprah polisi kedepan semakin baik untuk mengayomi dan melindungi rakyat terutama wilayah hukum Kecamatan Dringu.

"Kami ucapkan selamat ulang tahun Bhayangkara ke 76, semoga pak polisi semua diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas. Lebih menjadi warna positif dalam hal melindungi dan mengayomi rakyat," kata Ummik Ulfi (sapaan akrabnya-red), Jum'at (01/7) siang.

Turut pula, Pj Danramil Dringu Letda Joni juga memberikan ucapan selamat ulang tahun. "TNI dan Polri sudah solid dalam hal menjaga kamtibmas, semoga kedepan lebih baik lagi," ucap Letda Joni.
                              

Sementara, AKP M Dugel selaku Kapolsek Dringu merasa terharu dan bahagia dengan kehadiran dua pilar Kecamatan Dringu (Camat dan Danramil). "Saya tidak menyangka akan kehadiran para tamu agung ini mas," terang AKP M. Dugel.

Ia pun mengapresiasi surprise dari dua pilar tersebut, dan AKP M. Dugel mengatakan bahwa komitmen Polri yang presisi akan bersinergi dengan jajaran terkait demi menciptakan situasi Kecamatan Dringu yang kondusif.

"Mari bersama kita ciptakan Kecamatan Dringu yang aman, nyaman demi terwujudnya NKRI yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur," tutup perwira yang murah senyum ini.*

(Fiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button