Polsek Mengwi Amankan Pelaksanaan Malam Takbiran Idul Adha 1443 H

Saturday, July 9, 2022, 21:22 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Badung - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat khususnya umat muslim yang sedang melaksanakan Ibadah malam takbiran Idul Adha. Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., menerjunkan anggotanya untuk melaksanakan pengamanan disejumlah Yayasan yang ada di Kecamatan Mengwi. Sabtu (9/7/22) pukul 19.30 wita.

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., mengatakan, malam takbiran ini merupakan rangkaian dari hari Raya Idul Adha 1443 H tahun 2022 yang didahului dengan pelaksanaan Shalat Isa dan besok pagi akan dilaksanakan Shalat Id.

Dalam kegiatan tersebut Kompol Nyoman Darsana, S.H., telah memploting anggotanya untuk melakukan pengamanan ibadah malam takbiran di dua lokasi yakni di Yayasan RMW Al-Barokah Perum Permata Anyar Kelurahan Lukluk dan di Yayasan Nurul Ishlah Jalan Raya Abianbase, Gang Tepi Sawah No.1 Banjar Gede, Kelurahan Abianbase, Kecamatan Mengwi, Kabupaten Badung.

"Pelaksanaan ibadah malam takbiran tetap mengacu pada protokol kesehatan untuk menekan angka terkonfirmasi virus corona," ucap Kapolsek.

"Tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah, dalam kegiatan tersebut pihaknya juga mengajak semua jamaah untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan dihari Idul Adha ini," pungkas Kapolsek Mengwi Kompol Darsana, S.H.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler