Propam Polsek Kuta Utara Lakukan Gaktibplin Anggota

Kamis, 14 Juli 2022, 12:47 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Selesai pelaksanaan Apel Jam Pimpinan yang di ambil Kapolsek Kuta Utara AKP Putu Diah Kurniawandari, S.H., S.I.K.,  seluruh Personil baik Perwira maupun Bintara mengikuti kegiatan Gaktibplin. 

Kegiatan Penegakan Penertiban dan Disiplin (Gatibplin) terhadap Personil Polsek Kuta Utara di Pimpin Langsung Kapolsek Kuta Utara di dampingi Ps.Kanit Propam Polsek Kuta Utara Aiptu I Made Sudana di lapangan Apel Mapolsek Kuta Utara, Kamis (14/7/22) pagi.

Aiptu Made Sudana menjelaskan, pihaknya terus berupaya meningkatkan disiplin pribadi anggota dengan sasaran sikap tampang personil, Seragam Dinas (gampol), surat data diri.

Selain pengecekan sikap tampang personil dan kelengkapan surat data diri, pemeriksaan rambut, kerapihan kumis dan jenggot tidak luput dari pemeriksaan Propam Polsek Kuta Utara.

"Untuk kelengkapan surat diri yang harus di bawa masing-masing personil antara lain Surat Tanda Anggota (KTA) Surat Ijin Mengemudi (SIM), Surat Tanda Penduduk (KTP) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK)," ujar Aiptu Sudana.

"Kali ini Kita tidak menemukan pelanggaran pasalnya seluruh personil Polsek Kuta Utara  selalu mempersiapkan diri baik surat data diri maupun sikap tampang," pungkas Sudana.*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button