Rapat Pembentukan Panitia Susunan Kepengurusan DPC Partai Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara

Kamis, 28 Juli 2022, 05:34 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Agara – Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat (DPC PD) Kabupaten Aceh Tenggara gelar rapat koordinasi dan konsolidasi struktural DPC, di kediaman Bendahara Umum DPC Juli Sandi, S.T., Desa Kutareh, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara, Rabu (27/07/2022).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Ketua DPC Arief Prianta, S.H., Sekretaris DPC Samsul Bahri, Bendahara DPC PD Kabupaten Aceh Tenggara Juli Sandi, S.T. Selain itu, hadir pula beberapa Pengurus DPC PD Ketua dan Wakil BPOKK, Ketua DPAC, serta Bidang Hukum dan Pengamanan Partai.

Ketua DPC PD Kabupaten Aceh Tenggara Arief Prianta, dalam sambutan dan arahannya menyampaikan, bahwa jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang, diharapkan seluruh jajaran pengurus DPC Partai Demokrat di Kabupaten Aceh Tenggara tetap solid, memiliki kesepahaman visi dan misi dalam upaya pemenangan partai di Pemilu 2024 mendatang.

"Makanya kita hari ini melakukan gelar rapat koordinasi dan konsolidasi bersama seluruh jajaran pengurus DPC untuk mensinergikan visi dan misi sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan dari DPD Provinsi Aceh. Yang kemudian, hasil daripada koordinasi secara estapet sampai ke tingkat pengurus paling bawah," ujar Arief Prianta.

Dalam kesempatan tersebut juga, Ketua DPC membuka ruang diskusi jajaran pengurus, kaitan saran masukan dan pembahasan tugas pokok dan fungsi (tufoksi) seluruh jajaran DPC.

Ketua DPC PD Aceh Tenggara berharap, semua jajaran kembali mempelajari dan memahami Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART) Partai Demokrat, dan tugas pokok masing masing, mulai dari wakil ketua, sekretaris, bendahara, kepala badan dan bidang, agar tidak salah langkah dalam mengimplementasikan tugas dilapangan.


"Insya Allah kita optimis, dengan kesolidan jajaran pengurus yang ada, mulai dari DPC, PAC dan Ranting, terus melakukan pembinaan kepada konstituen partai. Demokrat di Kabupaten Aceh Tenggara di 2024 mendatang, akan memperoleh hasil suara yang maksimal,” tandasnya.

Menutup statementnya, Ketua DPC Demokrat Kabupaten Aceh Tenggara Arief Prianta, S.H., menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus dan kader yang hingga kini makin solid, bersama-sama memperjuangkan Visi dan Misi Partai Demokrat di bawah kepemimpinan AHY, yang selalu konsisten untuk kesejahteraan rakyat.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button