Sadis..!!, Diduga Korban Pengeroyokan Ketut Arsa Wijaya Tewas di Pinggir Jalan

Thursday, July 7, 2022, 20:38 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Buleleng - Ketut Arsa Wijaya (52) warga Banjar Penataran Desa Dadap Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, di temukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Raya Banjar Dinas Tista Desa Dadap Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (07/07/2022) sekira pukul 00.15 Wita.

Menurut keterangan Kasie Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H., seijin Kapolres Buleleng AKBP Andrian Pramudianto, S.I.K., S.H., M.Si., saat itu, Kapolsek Busungbiu AKP Wayan Adika mendapatkan informasi adanya orang tergeletak di pinggir jalan. Selanjutnya, Kapolsek Busungbiu bersama-sama anggota mendatangi TKP (Tempat Kejadian Perkara).

"Korban saat di TKP di temukan sudah meninggal dunia dengan posisi mayat dalam keadaan tengadah dengan kepala menghadap ke barat, kaki menghadap ke timur, di sebelah timur korban di temukan 1 unit Sepeda Motor N-MAX DK 4670 VAY yang diduga milik korban, jarak dengan korban sekitar 180 cm, ditemukan juga 2 pasang sandal jepit yang berjarak 1 meter. Sedangkan di sebelah barat korban di temukan 1 bongkahan Pese dengan jarak dengan korban 1 meter," kata AKP Sumarjaya, S.H.


Lebih lanjut di katakan Sumarjaya, dari hasil olah TKP dan keterangan para saksi yang ada di TKP. Sebelumnya, ada dugaan korban berkelahi dengan Kadek RD (27) warga Dusun Pasut Desa Pengragoan Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana, I Kadek S (48) warga Banjar Dinas Juwuk Manis Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana, Putu RS (21) warga Desa Juwuk Manis Kecamatan Pekutatan Kabupaten Jembrana dan I Ketut S (19) warga BD Munduk Tengah Desa Dadap Putih Kecamatan Busungbiu Kabupaten Buleleng," sebutnya.

"Terhadap ke empat orang tersebut saat ini masih di lakukan permintaan keterangan oleh penyidik, sehingga belum diketahui secara pasti penyebab korban tewas tergeletak di pinggir jalan. Sehingga perkara ini masih di dalami oleh Sat Reskrim Polres Buleleng," pungkas Kasie Humas Polres Buleleng AKP I Gede Sumarjaya, S.H.

Di ketahui, dari hasil pemeriksaan Medis yang dilakukan di TKP oleh Dokter Puskesmas Busungbiu, korban ditemukan mengalami pendarahan pada Hidung sebelah kiri dan sudah mengering. Celana Dalam basah. Pada bagian depan terdapat cairan dan tidak di temukan tanda-tanda benda tajam.*

(Arifin)

TerPopuler