Satgas TMMD Gelar Apel Pagi Dipimpin Kapten Djoko Samakta

Minggu, 31 Juli 2022, 10:12 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Cek kesiapan personil satuan tugas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 tahun 2022 dengan menggelar apel pagi dengan berjumlahkan 20 anggota dari Kodim 0820/Probolinggo di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Minggu (31/08/2022).

Apel pagi  tersebut dipimpin oleh Kapten Kav Joko Samakta, Pawas TMMD ke 114. Kegiatan dimulai dari pengecekan personil dari fisik jasmani maupun kesiapan perlengkapan agar apa yang sudah diprogramkan sesuai dengan arahan yang diinginkan komando atas.

Kapten Kav Joko Samakta menuturkan, kegiatan apel yang diikuti oleh 20 anggota TMMD dari anggota Kodim 0820/Probolinggo ini agar bisa lebih semangat lagi dan kekompakannya terus ditingkatkab agar kinerja yang dikerjakan akan mendapatkan pandangan positif dari warga sekitar.
                              


“Tetap jalankan kegiatan ini sesuai instruksi komando dilapangan, tetap fokus terhadap satu komando tanpa melibatkan komando yang lain agar kekompakan kalian tetap terjaga serta saling bekerja sama bahu membahu untuk menyelesaikan pembangunan ini hingga tuntas,” sampainya saat apel.

Joko juga menambahkan, apabila ada kesulitan dari anggota lain terkait pekerjaan, Kapten Djoko juga menghimbau agar supaya anggota yang lain sigap untuk membantu anggota dengan bahu membahu pekerjaannya yang merasa kesulitan agar kekompakan terlihat oleh warga di Desa Klampok.

“Bahu membahu serta bergotong royong dan tetap kompak, jangan lupa jaga kesehatan dan yang paling utama adalah faktor keselamatan dan keamanan tim harus di nomor satukan utamanya keselamatan dirinya sendiri agar tidak terjadi hal – hal yang tidak diinginkan nantinya,” tegas Kapten Joko.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button