Sertu Su’in Pimpin Do’a dan Sholat Berjamaah Bersama Anggota Satgas TMMD

Minggu, 31 Juli 2022, 10:44 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Setelah seharian melaksanakan program Tentara Manungga Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Sertu Su’in anggota Bintal Rem 083 / Baladhika Jaya mengajak seluruh anggota Satgas TMMD ke 114 yang beragama muslim untuk sholat berjamaah di Masjid Baitul Makmur, Minggu (31/07/2022) malam.

Setelah selesai sholat berjamaah, Sertu Su’in menyempatkan diri memimpin do’a keselamatan agar Tim Satgas TMMD diberikan kesehatan baik jasmani maupun rohani serta juga diberikan kelancaran dalam menjalankan aktivitas pembangunan di Desa Klampok Kecamatan Tongas tersebut.

Dalam seruannya, Sertu Su’in menyampaikan didepan para anggota serta puluhan warga Desa Klampok usai sholat berjamaah, agar lebih meningkatkan kembali ukhuwah islamiyahnya serta menjadikan tempat ini (Masjid-red) menjadi salah satu tempat beribadah kepada Sang Khaliq.
                            


“Mari bersama – sama kita berbondong – bondong menjalankan perintah Allah dengan beribadah di Masjid, mari kita makmurkan Masjid Baitul Makmur ini supaya tiang agama tetap kokoh didalam diri kita, selain itu sholat berjama’ah juga akan mendapatkan pahala lebih besar yakni 27 derajat dari pada sholat secara munfarid di rumah,” serunya.

Sertu Su’in juga memohon do’a restu dan dukungan penuh dari tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintah desa, maupun warga sekitar agar kegiatan TMMD yang diselenggarakan dari tanggal 28 Juli hingga 24 Agustus ini bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya hambatan dari pihak manapun.

“Jalinan komunikasi yang salama ini kita bangun, harus tetap kita jaga agar kedepannya kami dan warga Klampok khususnya tetap terjalin sehingga kalau ada keluhan perihal pembangunan segera sampaikan kepada kami, tanpa adanya dukungan dari warga maupun para tokoh maka semuanya akan sirna, jadi mari kita sama – sama menjaga jalinan komunikasi ini hingga nanti,” tutupnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button