Srikandi Cantik jadi Kades Sumberbulu Dua Periode, Baca Beritanya

Sabtu, 02 Juli 2022, 11:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Srikandi yang berparas cantik dipercaya kembali memimpin Desa Sumberbulu Kecamatan Tegalsiwalan Kabupaten Probolinggo kedua kalinya periode 2022-2028.

Dialah Supmawati SE Kepala Desa (Kades) Sumberbulu. Buk Tenggi Sup (sapaan akrabnya-red) mampu mendulang suara terbanyak dari rivalnya bukan hal yang mustahil.

Pasalnya, di periode pertama dirinya mampu membawa warna positif dalam segala hal, baik pelayanan masyarakat, pembangunan fisik maupun lainnya. Sehingga poin positif yang telah dilakukan selama 6 tahun merupakan bekal untuk melangkah pada periode keduanya.

Dikediaman Tenggi Sup, Snipers.News bincang santai terkait program dan visi misi kedepan. Ia menuturkan bahwa amanah yang di emban pada periode kedua tersebut sangatlah berat.

"Yang jelas mas, program saya dan visi misi kedepan melanjutkan pembangunan disegala bidang untuk Desa Sumberbulu lebih baik," ucap Kades Supmawati dengan nada santun dan beretika, Sabtu (02/7) pagi.

Terkait nilai positif yang ditorehkan oleh Buk Tenggi Sup untuk desanya, masihkah melanjutkan sampai tiga periode?. Dirinya dengan tegas mengatakan cukup dua periode saja.

"Diperiode kedua ini, kami fokus menata terutama faktor membangun SDM (Sumber Daya Manusia) agar mampu menggali potensi yang ada, dengan begitu mampu mendongkrak ekonomi mandiri yang sejahtera," paparnya.

Dikatakan, dirinya berkomitmen akan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Desa Sumberbulu selama 6 tahun kedepan. "Kami berharap, dua peridoe kami menjabat kades, pada akhirnya bisa bernilai positif di mata masyarakat Desa Sumberbulu," pungkas Buk Tenggi Sup.*

(Taufiq)

TerPopuler

> Whatsapp-Button