Srikandi Ganjar Sumatera Utara Present " Sport Fest " Di Ikuti Ribuan Massa

Sunday, July 17, 2022, 11:12 WIB
Oleh Link
Ket poto : Ketua DPW Srikandi Ganjar Pranowo Sumut poto bersama Ketua Koordinator Ridwan Sitepu di panggung kegiatan

SNIPERS.NEWS | Langkat - Walaupun pilpres masih di 2024 tetapi suhu politik sudah mulai berjalan khususnya di wilayah Sumatera Utara, mengatasnamakan Srikandi Ganjar Pranowo mengadakan Sport Ferst yang diadakan di Terminal Selesai Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat Sumatera Utara, Minggu (17/7/2022) pagi.

Adapun kegiatan yang dilaksanakan Srikandi Ganjar Pranowo sebagai bentuk sosialisasi dan memperkenalkan sosok Ganjar, Lomba Trompa, tarik tambang, Luck Draw dan diramaikan dengan Senam Sehat yang diikuti ribuan massa dari berbagai daerah di Kecamatan Selesai Kabupaten Langkat.


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Selesai Akp Joko Lelono, Camat Kecamatan Selesai yang diwakili oleh Sekcam Andi Siregar, ketua DPW Srikandi Ganjar Pranowi Sumut Firda Annisa Sirait, koordinator Srikandi Ganjar Pranowo Riduwan Sitepu, dan para peserta dari setiap Desa.

Firda Annisa Sirait Ketua DPW Srikandi Ganjar Pranowo saat dikonfirmasi awak media ini, "kegiatan kami ini tepatnya di lapangan terminal Selesai sebagai bentuk mengenalkan sosok Ganjar Pranowo yang siap kita naikkan dan kami usung untuk maju di Pilpres 2024 sebagai Presiden nantinya", ungkap Firda.

Kami Srikandi Ganjar Pranowo yang di resmikan di Sumut 16 Juli 2022 siap berjuang dan siap mensosialisakan sosok Ganjar Pranowo yang siap maju di Pilpres 2024 nanti, kami sudah 2 kali mengadakan ipen ini di dua kabupaten Kota di Sumut, Kabupate Sergai dan Kabupaten Langkat.

Kegiatan yang kami laksanakan ini juga sebagai bentuk menjaga kebugaran dan kesegatan tubuh karena selama ini kita pakum dengan adanya larangan - larangan di masa pandemi Covid-19.


Sekcam Kecamatan Selesai Andi Siregar mewakili Camat Kecamatan Selesai ucapkan selamat dan sukses atas kegiatan yang dilaksanakan Srikandi Ganjar Pranowo semoga tidak ada hambatan sampai selesai nantinya.

Ridwan Sitepu sebagai Koordinator kegiatan Srikandi Ganjar Pranowo ucapkan banyak terima kasih atas partisipasi nya yanh sudah bersediah mengikuti kegiatan ini bersama Srikandi Ganjar Pranowo yang tergabung di DPW Srikandi Ganjar Pranowo Sumut.

(RAIYAN)





TerPopuler