Target 30 Hari Selesai, Sasaran Fisik Drainase TMMD ke 114 Kodim 1506 Namlea

Kamis, 28 Juli 2022, 11:54 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Namrole - Di hari kedua Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Komando Distrik Militer (Kodim) 1506/Namlea yang menyasar pekerjaan fisik diantaranya pembuatan drainase sepanjang 300 meter terus dikebut Satgas TMMD guna menyelesaikan target waktu TMMD selama 30 hari.

Program TMMD ke-114 kali ini bertempat di Buru Selatan Desa Kamlanglale yang kini sudah dikerjakan sudah mencapai 15%. 

Dengan personil satgas TMMD sejumlah 150 orang melibatkan TNI-Polri serta masyarakat, seuruh personel satgas antusias sekali dalam mengerjakan pekerjaan TMMD tersebut, sangat terlihat giat dan semangat dalam bergotong-royong membangun drainase, sehingga pembangunan tersebut telah terlihat hasilnya, pada hari kedua ini, Kamis (28/7/2022).
                           

Diharapkan dengan adanya pembangunan drainase di Desa Kamlanglale dapat mengantisipasi terjadinya luapan air saat terjadinya hujan yang selama ini terjadi di wilayah tersebut.

"Pelaksanaan pekerjaan ini untuk memberikan manfaat yang besar kedepan dan aktivitas masyarakat berjalan dengan baik saat musim hujan, oleh karena itu personil TMMD ke - 114 ini akan menyelesaikan pekerjaan ini sebagaimana yang direncanakan kegiatan TMMD ke - 114, sesuai waktunya yaitu 30 hari," ungkapnya.*

(ATOM)
Sumber ; Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button