Terima SK Ketua PAC PPP Medan Belawan, Adli Azhari Siap Hijaukan Belawan

Rabu, 06 Juli 2022, 06:45 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Belawan - Adli Azhari resmi menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua PAC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Medan Belawan, SK tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani, SH di Sekretariat DPC Jln Sekip Baru Medan, Sabtu 02 Juli 2022.

Pada saat di wawancarai awak media, Adli Azhari mengucapkan terima kasih kepada DPC PPP Kota Medan yang telah memberikan amanah kepadanya sebagai Ketua PAC PPP Medan Belawan. "Tentunya saya siap menjalani tugas dan amanah yang diberikan," terang Adli didampingi Sekretaris Irwan Pulungan, Bendahara Sofian dan Ketua OKK Abdul Wahid Yusuf, Selasa (05/07/22) malam.

Lanjut Adli, dirinya akan segera melaksanakan konsolidasi partai dengan segera mengadakan musran (musyawarah ranting) ditiap kelurahan dan organisasi sayap partai, sehingga Belawan dapat diijaukan. "Kami optimis dapat meraih minimal 2 kursi DPRD di Dapil kami dari 7 kursi yang ditargetkan untuk seluruh dapil di Kota Medan," ungkap Adli Azhari dengan penuh semangat yang juga putra bungsu sesepuh PPP Belawan Alm. Ustadz. H. Sya'banuddin Amir.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Medan Abdul Rani, SH yang juga anggota DPRD Kota Medan mengatakan bahwa memilih Adli Azhari sebagai Ketua PAC PPP Belawan sudah sangat tepat. 

"Kami bersyukur beliau mau memegang amanah ini karena kami yakin dan percaya dengan pengalaman organisasi dan jaringan konstituen yang dimilikinya, target PPP di kursi DPRD Kota Medan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat dapat diwujudkan, kini sudah saatnya umat islam menjadikan PPP sebagai rumah besarnya," tutup Rani.*

( Gunawan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button