Terpilih Secara Aklamasi, Riyadi Surahva Pimpin Karang Taruna Medan Deli

Kamis, 14 Juli 2022, 18:14 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Medan - Kepengurusan Karang Taruna Kecamatan Medan Deli kembali terbentuk melalui Temu Karya Karang Taruna Medan Deli yang dilaksanakan di Aula Kantor Camat Medan Deli Jalan Rumah Potong Hewan, Kamis (14/7/2022).


Dalam agenda Temu Karya Karang Taruna itu, Riyadi Surahva terpilih secara aklamasi untuk memimpin Karang Taruna Kecamatan Medan Deli periode 2022 - 2027.


Dalam kesempatan itu, Ketua Karang Taruna Kota Medan Yopie Hari Irwansyah  Batubara yang diwakili Ketua Bidang OKK Husni berharap, pengurus yang akan terpilih ke depan dapat terus bersinergi dengan pemerintah.


"Kami berharap Pimpinan Karang Taruna yang akan terpilih dapat terus menjalin silaturahmi dan mampu bersinergi baik dengan pemerintah maupun dengan organisasi kepemudaan yang ada di Kecamatan Medan Deli ini," terang Husni.


Riyadi Surahva sebagai Ketua Karang Taruna Medan Deli terpilih berterima kasih atas kepercayaan dari Pengurus-Pengurus Kelurahan se-Kecamatan Medan Deli, untuk memajukan Karang Taruna.


"Terima kasih saya ucapkan kepada rekan-rekan Pengurus Karang Taruna yang telah mempercayakan kepada saya untuk memegang tampuk pimpinan, guna membawa Karang Taruna Medan Deli agar lebih maju lagi dan siap berkolaborasi untuk melakukan kegiatan-kegiatan terobosan baru, supaya ke depan Karang Taruna dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat khususnya di wilayah Kecamatan Medan Deli ini," pungkas Riyadi.


Turut hadir dalam acara itu Sekcam Medan Deli M. Idris, perwakilan Ormas LPM, KONI dan IPK Medan Deli dan seluruh Pengurus Karang Taruna Kelurahan dan Kecamatan Medan Deli beserta Pengurus Karang Taruna Kota Medan.*


(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button