Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Yon B Brimob Sumut Sambut Tim Safari Subuh Tebing Tinggi

Jumat, 01 Juli 2022, 10:16 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Tebing Tinggi - Danyon B Sat Brimob Polda Sumut Kompol Syamsul Bahri, S.H., menyambut kedatangan Tim Safari Subuh Kota Tebing Tinggi di Masjid Darul Jihad Mako Batalyon B Tebing Tinggi, Jumat (1/7/22). 

Kegiatan Safari Subuh ini juga turut dihadiri oleh Kabag Kesra Pemko Tebing Tinggi Aidil, S.E., M.Si., Unsur Pemerintahan Kota Tebing Tinggi, Elemen masyarakat Tanjungpinang, Pasi jajaran Batalyon B, Danki 1 Yon B, Danki 4 Yon B dan Personil Batalyon B Sat Brimob Polda Sumut.

"Safari Subuh ini merupakan salah satu wujud dalam meningkatkan ukhuwah islamiyah, serta menyambung silaturahmi terhadap saudara saudara kita, serta menambah ilmu dalam berkehidupan," kata Danyon B Sat Brimob Polda Sumut. 


Adapun kegiatan dalam safari subuh ini meliputi sholat subuh berjemaah, ceramah yang dibawakan oleh Ketua Tim Safari Ustadz H. Agus Sukhoir. 

"Alhamdulillah kegiatan Safari Subuh berjalan dengan hikmat dan lancar, dan yang paling utama adalah silaturahmi semakin terjaga," tutup Kompol Syamsul.

Diakhir kegiatan, Danyon B Brimob Poldasu memberikan cindera mata kepada Tim Safari Subuh serta sarapan bersama dan ditutup dengan kegiatan foto bersama.*

(R - 1)

TerPopuler

> Whatsapp-Button