Vocal Group Siak Raih Juara 2 Tingkat Nasional, Bupati Alfedri Ucapkan Selamat

Tuesday, July 12, 2022, 17:48 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Siak - Bupati Siak Alfedri menerima kunjungan Pengurus Lembaga Pengembangan Pesparawi Daerah (LPPD) Kabupaten Siak, di Ruang Bupati Siak, Kantor Bupati, Kecamatan Mempura, Kabupaten Siak, Provinsi Riau, Selasa (12/7/2022).

Ketua LPPD Kabupaten Siak Pendeta Edward P Pasaribu mengatakan, kedatangannya menemui Bupati Siak ingin menyampaikan beberapa hal.

"Kami bersyukur bisa berjumpa langsung untuk bersilaturahmi dengan Bapak Bupati Siak dan juga Bapak Wakil Bupati Siak, ini merupakan waktu yang kami tunggu-tunggu," ucap Edward. 

Selain bersilaturahmi, sambung Edward, dia bersama rombongan juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Siak, khususnya Bupati Siak, atas dukungan kepada kontingen Vocal Groub Kabupaten yang baru saja mengikuti Pesparawi ke-XIII tingkat nasional tahun 2022 di Yogyakarta pada bulan Juni kemarin.

"Pada Pesparawi Ke-XIII tingkat Nasional tersebut, Kontingen Vocal Groub Kabupaten Siak berhasil meraih juara 2," kata Ketua Pesparawi Kabupaten Siak tersebut.


Bupati Siak Alfedri yang mendengar kabar baik tersebut, mengucapkan selamat atas prestasi yang telah diraih oleh Vocal Groub asal Kabupaten Siak.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Siak, kami mengucapkan syukur atas prestasi yang telah diraih oleh Vocal Groub Kabupaten Siak, yang berhasil meraih juara 2 ditingkat Nasional," kata Alfedri.

Alfedri juga berharap, telah diraihnya prestasi ini ke depan menjadi motivasi  untuk terus menjadi yang terbaik.

"Kami berharap, prestasi yang telah diraih tersebut tidak menjadikan para peserta Vocal Groub puas, akan tetapi justru harus menjadi motivasi kedepannya dan terus meningkatkan latihan, agar menjadi yang terbaik di tingkat yang lebih tinggi," jelas Bupati Alfedri.*

(Gunawan. S)

TerPopuler