Warga Klampok Tongas Ikut Serta Membantu Sukseskan TMMD ke 114 Tahun 2022

Sabtu, 30 Juli 2022, 18:10 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Anggota Tim Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) merasa terbantu dengan adanya ikut campur warga Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang turut serta membantu membuat pembangunan plengsengan, Sabtu (30/07/2022) siang.

Dengan instruksi dari Rohmat, warga Klampok berbondong bondong membantu kegiatan pembangunan plengsengan di desanya dengan nampak semangat serta kekompakan yang luar biasa antara anggota Satgas TMMD yang bertugas dengan masyarakat yang dikumpulkan olehnya.

Pembangunan plengsengan dibuat agar luapan aliran sungai tidak meluber dan membanjiri jalan desa setempat. Nampak beberapa anggota Satgas TMMD beserta warga yang membantu program ini untuk menata bebatuan besar dibantaran sungai dengan rapi dan tertata secara sempurna.
                            


Rohmat warga Desa Klampok mengapresiasi yang setinggi tingginya terkait program yang dijalankan oleh Satgas TMMD ke 114 ini, berkat pembangunannya warga desa klampok sangat terasa terbantu utamanya dalam hal pembangunan sehingga dirinya sebagai wujud kebersamaan juga memanggil warga untuk turut serta membantu anggota agar pekerjaannya terasa menjadi ringan.

“Saya mewakili Desa klampok, mengucapkan terima kasih yang sebanyak – banyaknya atas program pembangunan yang dilaksanakan di desa kami. Semoga warga masyarakat sini merasakan dampak pembangunan kedepannya. Kami hanya bisa mengerahkan warga untuk membantu proses pekerjaan agar anggota Satgas TMMD tersebut bekerja secara ringan,” ungkapnya.

Dalam memanfaatkan moment kekompakan tersebut, Pendim 0820/Probolinggo tak menyia – nyiakan dan langsung mengabadikan moment tersebut berupa swafoto dalam rilis beritanya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button