Agen BNI 46 'Anis' Turut Andil di Pawai Budaya Desa Ambulu

Minggu, 28 Agustus 2022, 23:17 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Langkah nyata Agen BNI 46 'Anis' tidak hanya monoton bergerak dibidang finansial. Namun, selain selalu ikut andil dalam hal gerakan kemanusiaan berupa bantuan, juga turut andil dalam pawai budaya yang digelar Pemerintah Desa (Pemdes) Ambulu Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo.

Terbukti, disampaikan Owner Agen BNI 46 Toko Anis, Dawamudin mengatakan, bahwa dirinya selalu tampil dan berbuat bukan sekedar wacana belaka.

"Kami berupaya dengan apa yang kami punya untuk kemaslahatan ummat, sehingga membawa manfaat, seperti hari ini ikut andil memeriahkan HUT RI ke 77 dengan gelaran pawai budaya didesa kami," ucap Cak Dawam (sebutan akrabnya-red), Minggu (28/8).
                             

Dirinya mengaku, bahwa dengan ikut andil dalam pawai budaya tersebut, disamping mendukung program Pemdes Ambulu, juga sebagai wujud syukur atas kemerdekaan Bangsa Indonesia.

"Semoga dengan ulang tahun kemerdekaan RI ke 77 ini, Bangsa Indonesia lebih bermartabat, berkeadilan dan tercipta NKRI yang baldatun toyyibatun warabbun ghofur," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button