Agus Liadi Sawang Inisiasi Rumah Relawan YHR di Agara

Minggu, 14 Agustus 2022, 17:52 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Politisi Partai Aceh Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom., yang juga Anggota DPR Aceh, melalui Agus Liadi Sawang telah membuka rumah relawan untuk para relawan yang mau berkolaborasi dalam menjaga Kebhineka Tungal Ikaan, bergabung dan berjuang bersama untuk Yahdi Hasan Ramud (YHR) dalam membangun Negeri mutuah sepakat segenap yang madani. 

Rumah Relawan tersebut bertempat di Kute Perapat Titi Panjang Dusun Barat No.17, Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara), Aceh.

Agus Liadi Sawang, selaku penggagas rumah relawan Yahdi Hasan Ramud (YHR) kepada Awak Media Snipers News, Minggu (14/08/2022) mengatakan, bahwa rumah relawan YHR ini akan diresmikan dalam satu bulan mendatang.

"Rumah relawan ini merupakan gagasan saya untuk wadah dan berkumpulnya para relawan yang mau bergabung, dari berbagai suku baik tua maupun muda tanpa kecuali untuk semua masyarakat yang ada di Aceh Tenggara (Agara)," ungkapnya.

Dikatakan Agus, langkah ini dilakukan sebagai salah satu bentuk dukungan kepada masyarakat Aceh Tenggara agar bisa bertahan di masa transisi pandemi menjadi endemi.


Relawan Yahdi Hasan Ramud, Agus Liadi Sawang mengatakan, dengan dibukanya rumah relawan YHR ini dimaksudkan untuk menjadi tempat para relawan dan masyarakat berkolaborasi dalam menjaga Kebhinekaan Tunggal Ika.

Sehingga diharapkan dapat melahirkan cita-cita, ide dan pemikiran intelektual dalam mewujudkan Aceh Tenggara yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

"Rumah relawan YHR ini diharapkan nantinya menjadi semacam ruang yang dapat mendukung komunitas lokal. Begitu juga dalam pengembangan UMKM, sektor kreatif, serta budaya dan teknologi," kata Agus Liadi.

Agus Liadi Sawang kemudian menjelaskan, jika dibukanya rumah relawan, juga karena keinginan besar memberikan dukungan terhadap Yahdi Hasan Ramud, S.I.Kom., dalam menjalani tugas dan perjuangannya di Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA).

"Tentunya kami ingin bersama-sama menjadikan Bumi Sepakat Segenap yang kita cintai ini lebih baik ,serta melanjutkan prestasi yang tertinggal bersama Pak Yahdi Hasan Ramud dan Relawan YHR," ungkap Agus Liadi Sawang mengahiri.*

(Dalisi)

TerPopuler

> Whatsapp-Button