Anak Belawan Bersatu ABB Membuka Turnamen Futsal Porseba Cup

Rabu, 17 Agustus 2022, 20:23 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Organisasi Masyarakat Anak Belawan Bersatu (Ormas ABB) bertepatan dengan hari Kemerdekaan RI ke -77 tahun 2022, secara resmi membuka turnamen futsal Porseba cup Belawan. Rabu (17/8/2022). 

Turnamen futsal remaja usia dibawah 15 tahun (U-15) ini diikuti oleh 12 tim futsal dari berbagai lingkungan Se-Kelurahan Bagan Deli dengan menggunakan lapangan futsal Lorong 7 umum Lingkungan 3 Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan.

Dedi Satria Ainal A.Md selaku Ketua Umum Ormas ABB didampingi Sekjen ABB Ary Wahyudi Nasution secara simbolis membuka turnamen yang menggunakan sistem gugur ini dengan melakukan tendangan pertama ke arah gawang.

Dalam kata sambutannya pada saat pembukaan, Dedi Satria Ainal melalui Sekjen Ary Wahyudi Nasution menyampaikan, apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Persatuan Olah Raga Sepak Bola Bagan Deli (Porseba) yang telah menginisiasi dan menggelar kegiatan ini.

"Ditengah maraknya aksi tawuran remaja dibelawan, Porseba memberi solusi untuk mengatasinya," kata Yudi Nasution. 


"Hal ini patut didukung oleh seluruh komponen masyarakat karena masalah remaja saat ini menjadi problem bersama masyarakat Belawan," sambungnya.

Ketua umum Porseba Anwar Adnalin didampingi Ketua Panitia Muhammad Ridwan menyampaikan, bahwa kegiatan ini menjadi salah satu usaha mereka dalam pembentukan karakter remaja Belawan khususnya di Bagan Deli. 

"Kami fokus pada program pembinanan remaja usia dibawah 15 tahun, kami siap bersinergi dengan ABB dalam usaha ini," kata Adnalin.

"Pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terima kasih untuk ABB yang sudah mendukung dan sudi hadir pada pembukaan turnamen ini," tutupnya.*

(Gunawan)

TerPopuler

> Whatsapp-Button