Anggota DPRD Tubaba Minta Penegak Hukum Usut Tuntas Aparatur Yang Merugikan Masyarakat

Sabtu, 27 Agustus 2022, 14:02 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Terkait Pemberitaan Aparatur Tiyuh/Desa Tunas Jaya Kecamatan Gunung Agung yang melakukan penipuan dan penggelapan, Anggota DPRD Komisi II dari Fraksi Hanura Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Roni, S.I.P., minta penegak hukum usut tuntas permasalahan yang merugikan masyarakat. 

Viral nya, pemberitaan di beberapa media online terkait Aparatur Tiyuh/Desa yang melakukan penipuan dan penggelapan dan atau yang merugikan masyarakat mendapat tanggapan dari Anggota DPRD Komisi II Fraksi partai Hanura. 

Hal tersebut di ungkapkan oleh Anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba) ketua Komisi II dari Fraksi Partai Hanura, Sudirwan melalui Anggotanya, Roni, S.I.P., mengatakan, bahwa terkait pemberitaan tentang penipuan dan penggelapan untuk membuat buku nikah minta kepada penegak hukum untuk mengusut tuntas permasalahan yang merugikan masyarakat. 

"Saya minta penegak hukum untuk melakukan tindakan dan untuk mengusut tuntas permasalahan yang merugikan masyarakat," ucap Roni melalui telpon selulernya, Sabtu (27/08/2022). 

Lebih lanjut, Ia mengatakan, "Perbuatan itu kan sudah termasuk melanggar hukum atau pungli dan apalagi sampai merugikan masyarakat. Jadi Saya minta penegak hukum harus menindaklanjutinya guna untuk memberikan efek jera bagi oknum oknum yang melakukan hal tersebut," tegasnya. 

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button