Antusias Masyarakat Tiyuh Wonokerto Menyambut HUT RI Ke 77

Saturday, August 13, 2022, 11:42 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Masyarakat Tiyuh/Desa Wonokerto Kecamatan Tulang Bawang Tengah Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung antusias menyambut HUT RI ke-77. 

Semerbak indahnya kelihatan sepanjang jalan satu Tiyuh/Desa Wonokerto bekerjasama dengan masyarakat untuk merayakan HUT RI ke-77. 

Pekerjaan yang secara bergotong royong dikerjakan secara bersama sama dengan masyarakat dan Pemerintah Tiyuh/Desa setempat. 

Hal tersebut disampaikan oleh Masyarakat Tiyuh/Desa Wonokerto, Sukirman dalam rangka menyambut HUT RI ke-77 kami dari masyarakat sangat antusias bekerjasama dengan Pemerintah Tiyuh/Desa untuk memeriahkan hari kemerdekaan yang selama 2 Tahun vakum akibat di landanya wabah penyakit Covid 19.

"Saya mewakili dari masyarakat Tiyuh/Desa Wonokerto sangat antusias dalam rangka menyambut HUT RI ke-77," ucapnya, Sabtu (13/08/2022) 

Lanjutnya, "Kami masyarakat bergotong royong dengan aparatur membuat bermacam macam pernak pernik untuk menghiasi sepanjang jalan satu Tiyuh/Desa ini. Karena, selama 2 Tahun hari kemerdekaan ini tidak di meriahkan terkendala dengan adanya wabah penyakit covid 19. Semoga Tahun- tahun berikutnya akan diadakannya semeriah ini, guna untuk mengenang para pahlawan kita yang telah gugur membela tanah air yang kita cintai ini, " ungkapnya dengan nada yang sangat senang dan di amin kan oleh masyarakat setempat. 

(Juli) 

TerPopuler