Apresiasi Positif Warga pada Satgas TMMD ke 114 Probolinggo

Wednesday, August 3, 2022, 13:04 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-114 Kodim 0820/Probolinggo dilaksanakan di Desa Klampok Kecamatan Tongas, Kabupaten Probolinggo, TMMD kali ini ternyata banyak memiliki kesan tersendiri, terutama bagi warga desa yang jarang berbaur dengan tentara yang katanya jago perang.

Seperti yang disampaikan salah seorang yang sering terlihat di lokasi TMMD. Warga mengaku sangat senang dengan adanya program seperti ini.

"Saya sebagai warga masyarakat Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo merasa senang dan bahagia adanya program TMMD ini, sehingga kamipun bisa berkenalan dengan bapak dari TNI, mahasiswa, ormas dan lain lain," katanya, Rabu (3/8).
                              

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh Satgas TMMD dan seluruh yang ambil bagian dalam pembangunan ini,” tambahnya. 

Ia juga menyampaikan bahwa dari program TMMD ini masyarakat  merasa sangat terbantu. Mulai dari perintisan jalan, pembuatan saluran air bersih, pembangunan MCK, rehab rumah ibadah serta penyuluhan kepada masyarakat Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo. 

"Itu sangatlah membantu dan menambah pengetahuan. Pada intinya kami sangat berterima kasih dan hal ini kami sangat mendukung penuh," tutupnya dengan wajah tersenyum.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler