Babinsa Untuk Negeri Berbagi Berkah Kepada Warga Lansia

Monday, August 1, 2022, 11:32 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Saumlaki - Upaya TNI melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) yang menjadi garda terdepan, tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai Bintara Pembina Desa (Babinsa) di wilayah, para Bintara Pembina Desa (Babinsa) juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk kecintaan TNI kepada warga binaannya. 

Salah satunya adalah yang dilakukan oleh Babinsa Desa Atubul Da Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki Serma Frengky melaksanakan Komsos kepada keluarga Bapak A. Samponu bertempat di Desa Atubul Da, Kecamatan Wertamrian, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Minggu (31/07/2022).

Dalam kesempatan Komsos tersebut, Babinsa Desa Atubul Da Koramil 1507-02/Saumlaki, Kodim 1507/Saumlaki Serma Frengky memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada keluarga A. Samponu, untuk membantu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dikarenakan cuaca di laut angin dan gelombang yang masih tinggi.


"Bantuan berupa sembako ini merupakan wujud kepedulian dan kecintaan TNI khususnya Babinsa kepada masyarakat untuk meringankan beban di tengah cuaca di laut angin dan gelombang yang masih tinggi, dan semoga dengan giat pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah," pungkas Babinsa

Kegiatan yang sangat positif ini harus terus dilaksanakan dalam menjalin silaturahmi dan sinergitas dengan warga masyarakat, sebagai upaya peningkatan kamtibmas. "Meskipun bantuan sembako ini tidak seberapa, akan tetapi minimal bisa untuk meringankan beban hidup mereka dan bisa melihat mereka tersenyum," tutup Babinsa. 

( ATOM )

Sumber : Pendim 1507/SLK

TerPopuler