Catatan Pengabdian TNI Telas Digoreskan di Klampok Tongas, Ini Beritanya

Selasa, 16 Agustus 2022, 10:19 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Melalui kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) memiliki makna tersendiri sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat didaerah pedesaan. Pembangunan infrastruktur tak luput dari pekerjaan TMMD ini guna meningkatkan perekonomian masyarakat.

Dari pantauan media ini, terlihat beberapa orang sedang mengerjakan saluran drainase di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo yang pengerjaanya hampir selesai sehingga menumbuhkan semangat gotong royong sehingga terjalin persatuan dan kesatuan masyarakat.

"Pengerjaan drainase yang dikerjakan oleh Satgas TMMD Kodim 0820/Probolinggo ini tak lama lagi sudah bisa dirasakan dan dinikmati masyarakat," ungkap Pasiter Kodim 0820/Probolinggo, Kapten Arh Ari Bunanto.
                              

Sementara itu Supardi (53) warga Dusun Krajan Lor 1, Desa Klampok mengapresiasi dengan adanya TMMD dari Kodim 0820/Probolinggo ini. Berkat adanya pembangunan di desanya, masyarakat merasa terbantu atas program TMMD ini.

"Kami mewakili warga Dusun Krajan Lor 1, RT.02/RW.01, Desa Klampok mengucapkan banyak - banyak terima kasih telah dibantu dibuatkan drainase ini, semoga kedepannya bisa bermanfaat bagi kami semua didesa ini," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button