Dandim 0820/Probolinggo Bagikan Coklat ke Siswa SD

Friday, August 5, 2022, 14:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Kemeriahan dan keceriaan puluhan siswa dari Sekolah Dasar (SD) Klampok 1, terlihat saat mereka berdiri dipinggir jalan menunggu kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (WASSEV) KASAD dalam rangka pengecekan pembangunan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Kamis (04/08/2022) pagi.

Dalam memanfaatkan moment tersebut, Dandim 0820/Probolinggo Letkol Arh. Arip Budi Cahyono membagikan sebatang coklat yang dipegangnya kepada para siswa – siswa Sekolah Dasar (SD) Klampok 1 dan SDN Klampok 2. Dengan senang siswa – siswa tersebut menerima pemberian coklatnya dari Dandim ini.

Rasa terima kasihpun disampaikan terhadapa siswa sekolah dasar ini usai menerima coklat yang diterimanya dari Dandim 0820/Probolinggo, Letkol Arh. Arip Budi Cahyono disaat itu. “Terima kasih pak tentara,” sahut semua siswa yang sedang menunggu kedatangan Tim WASSEV KASAD tersebut.

Arip menyampaikan kepada anak – anak SD untuk jangan berebutan dalam menerima coklat yang diberikannya secara gratis ini, disisi lain orang nomor satu di Komando Distrik Militer (Kodim) 0820/Probolinggo ini juga menyampaikan agar belajarnya lebih giat lagi dan raih cita-cita setinggi mungkin.

“Ayo adik – adik jangan berebutan iya, semuanya pasti mendapatkan coklat ini. Jadi tetap berjejer pada barisannya masing,” pesannya kepada anak – anak agar tetap tertib dalam menerima coklat.

“Belajarnya lebih ditingkatkan lagi iya adik – adik agar nantinya cita – cita kalian dapat diraih setinggi mungkin dan bisa membanggakan kedua orang tuanya,” singkatnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler