Dengan Safari Kamtibmas Jaga Kondusifitas Wilayah

Rabu, 24 Agustus 2022, 15:51 WIB
Oleh Snipers.news.com

SNIPERS.NEWS | Amlapura - Keamanan wilayah adalah hal yang utama dan sangat dibutuhkan oleh setiap lapisan masyarakat dalam meningkatkan kehidupan berbangsa dan bernegara, terutama dalam mengisi pembangunan di alam Kemerdekaan, Rabu 24/08/2022.

Seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, S.H, M.H, melaksanakan sambang bersilaturahim dengan tokoh masyarakat Atas nama I Made Agus Kertiana, S.H yang kebetulan beliau salah satu anggota DPRD Kabupaten Karangasem dapil Rendang.

Kapolsek Rendang Kompol I Made Gede Punia, S.H,M.H. menyampaikan pesan-pesan kamtibmas terkait situasi saat ini, beliau juga menyampaikan agar bapak Made agus Kertiana, S.H. ikut membantu dalam menjaga kondusifitas wilayah, khususnya wilayah Kecamatan Rendang.

Dalam pada itu, Agus Kertiana mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolsek Rendang atas kunjungannya beranjangsana dikediamannya, dan akan selalu bersinergi dengan pihak Polsek Rendang bila dibutuhkan dan siap mendukung menjaga kondusifitas wilayah Rendang, apalagi kami adalah putra daerah Rendang, “Ujarnya sambil mengacungkan salam semangat.”

Ditempat terpisah Kapolsek Rendang mengatakan kepada mitra Humas, “ bahwa giat silahturahim  dengan para tokoh masyarakat, baik tokoh Adat, tokoh Agama, maupun tokoh Pemuda adalah tugas rutin kita sebagai garda terdepan mengemban tugas Polri dalam menyampaikan informasi terkini yang berkaitan dengan tugas Polri pada umumnya, bukan saya saja selaku Kapolsek yang harus turun menyapa warga, para Bhabinkamtibmas justru lebih dekat dan lebih sering menemui para tokoh-tokoh tersebut diwilayah binaannya, begitu juga para Perwira yang menjabat sebagai Kepala Unit (Kanit) di Polsek Rendang, “Tutup Kapolsek.”

(Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button