Dibakar Api Cemburu, Seorang Pria di Agara Ditebas Hingga Tewas

Tuesday, August 2, 2022, 15:48 WIB
Oleh Redaksi

SNIPERS.NEWS | Agara - Seorang pria paroh baya bernama Togar M Sudin Marbun, warga Lawe Bringin Horas, Kecamatan Semadam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) dilaporkan tewas setelah mendapatkan tebasan benda tajam di bagian tengkuk dan leher, Selasa (02/08/2022) Pagi.

Lokasi kejadian sekitar 300 meter dari permukiman warga, dekat Kantor Koramil tepatnya di Jalan Kecamatan Desa tersebut. 

Efendi Napitupulu, warga Lawe Bringin Horas, sekaligus dari pihak keluarga korban, mengatakan, terjadinya peristiwa pembunuhan itu, pada saat korban mengantarkan anaknya berangkat ke sekolah.

"Sementara korban ditebas pada saat mengendarai Sepada Motor, sehingga terjungkal dan tersungkur ke jalan," ujarnya.


Efendi Napitupulu kembali mengatakan, korban ditebas di bagian tengkuk dan leher. Setelah melihat sang ayah terkapar, anaknya yang masih berusia 12 tahun langsung berlari melaporkan ke keluarganya.

Dia menjelaskan, pelaku berinisial KS (47) menghadang korban, tapi kronologis kejadian belum dapat dipastikan. Motif pada pembunuhan ini diduga akibat dikarenakan adanya dendam lama yang tak kunjung selesai.

"Korban dan pelaku memang sudah sering bertikai dan sudah berkali-kali didamaikan. Namun tidak juga kunjung selesai," jelasnya.

Sementara, Kapolsek Semadam Iptu Jumianto mengatakan, sampai berita ini diterbitkan pelaku belum berhasil diamankan, tetapi indentitasnya sudah diketahui oleh pihak Kepolisian. 

"Motif pembunuhan diduga dikarenakan adanya dendam lama ataupun cemburu terhadap si korban," cetusnya.*

(Dalisi)

TerPopuler