Dirgahayu HUT RI Ke-77, Warga Perumahan Mandung V Kerambitan Rayakan Dengan Berbagai Lomba dan Pembagian Hadiah

Kamis, 18 Agustus 2022, 11:15 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Tabanan - Warga Perumahan Mandung V Banjar Sembung Gede Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan, Bali kembali merayakan HUT RI ke-77. Sejak pagi, warga berbondong-bondong memadati area lomba, Rabu (17/08/2022) mulai pukul 07.00 Wita.

Acara di awali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, kemudian sambutan Ketua RT Mandung V Komang Edi dan sekaligus melepas jalan santai mengelilingi area perumahan yang di ikuti seluruh warga Perumahan Mandung V sekaligus memasukan kupon door prize.

Dalam sambutannya, Ketua RT Mandung V mengatakan, pada intinya ia mengucapkan puja dan puji syukur kepada Tuhan yang Maha Esa, karena tahun ini warga bisa kembali merayakan HUT RI ke-77 setelah 2 tahun tidak merayakan HUT RI akibat Pandemi Covid-19.

"Kepada warga, saya ucapkan terima kasih banyak atas semua partisipasinya, ini acara kita bersama, jadi mari kita rayakan bersama-sama dengan penuh suka cita, jaga kekompakan dan tetap jalin silaturahmi antar warga," kata ketua RT Mandung V Komang Edi.


"Bagi warga yang akan mengikuti jalan santai dan membawa anak-anak, harap di jaga dengan baik, karena rute jalan santai melewati rute jalan raya," sambungnya.

Setelah seluruh warga mengikuti kegiatan jalan santai sejauh jarak 2 KM, di selingi dengan memasukan kupon door prize yang akan di undi di sela-sela kegiatan lomba.

Sementara itu, Ketua Panitia Ni Made Nurdiyanti, S.E., mengucapkan rasa syukurnya, karena masih bisa kembali melanjutkan lomba di hari kedua untuk merayakan HUT RI ke-77 tahun 2022.

"Sebelumnya kita laksanakan kegiatan lomba menyambut HUT RI ke-77 pada hari Minggu 14 Agustus 2022, hari ini kita lanjutkan lomba untuk kategori orang tua, baik itu ibu-ibu dan juga bapak-bapak," terang Ni Made Nurdiyanti, S.E., yang akrab di panggil Bu Diva.

"Untuk kegiatan lomba hari ini, diantaranya lomba membawa tampah berisi bola di kepala kategori ibu-ibu, lomba memukul air dengan mata tertutup kategori ibu-ibu. Lomba menangkap belut dimasukan ke dalam botol kategori anak-anak dan ibu-ibu, kemudian lomba estafet tepung ibu-ibu antar blok perumahan juga lomba fashion show dan lomba sepakbola pakai terong memakai daster kategori bapak-bapak," sambungnya.


Di sela-sela lomba, puluhan hadiah door prize dibagikan sesuai nomor undian kupon pada saat jalan santai.

Untuk di ketahui, lomba yang diselenggarakan warga Perumahan Mandung V untuk memeriahkan HUT RI ke-77 dilaksanakan selama 2 hari. Yaitu pada hari Minggu 14 Agustus dan hari ini 17 Agustus 2022.

Seperti diberitakan sebelumnya. Lomba yang dilaksanakan pada 14 Agustus untuk kategori anak-anak dan remaja diantaranya lomba fashion show, lomba kelereng, lomba memukul air dengan mata tertutup, lomba menggantungkan besek ke gantungan kawat serta lomba mengeluarkan bola dari kardus.

Acara juga dimeriahkan oleh lomba joget yang paling heboh seluruh warga, dengan hadiah langsung tanpa di undi.

Dari pantauan awak Media Snipers.news, acara lomba berakhir pada pukul 13.30 Wita di tutup dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba dan juga hadiah door prize utama.*

(Arifin)

TerPopuler

> Whatsapp-Button