DPRD Tubaba Diminta FKPK Panggil Kadis BKKBN Terkait Kendaraan Mangkrak

Minggu, 07 Agustus 2022, 16:53 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Selaku pendiri Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Wahidin meminta kepada DPRD Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung untuk memanggil Kepala Dinas (Kadis) Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) untuk memberikan keterangan terkait Kendaraan Dinas (Randis) roda Empat yang rusak dan mangkrak. 

Pasalnya, mobil Kendaraan Dinas (Randis) toyota kijang jenis pik'up merupakan milik Dinas BKKBN yang rusak dan mangkrak sudah 2 Tahun tidak di perbaiki. 

Dua Tahun Mangkraknya mobil Dinas BKKBN tersebut jadi pertanyaan Masyarakat Kabupaten Tulang Bawang Barat. 

Hal tersebut diungkapkan masyarakat khususnya selaku pendiri Forum Komunikasi Pemberantas Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Wahidin mempertanyakan, apakah mobil dinas BKKBN selama ini tidak ada biaya perawatan yang di kucurkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tubaba. 

"Saya selaku masyarakat sangat prihatin melihat kondisi mobil dinas tersebut, apakah selama 2 Tahun mangkraknya mobil dinas itu memang tidak ada biaya perawatan yang di kucurkan oleh Pemerintah setempat. Oleh sebab itu, Saya sangat berharap kepada DPRD Tubaba khususnya yang membidanginya untuk memangil Kepala Dinas BKKBN guna untuk menjelaskan mangkraknya mobil dinas tersebut," harap Wahidin, Sabtu (06/08/2022). 

Lebih lanjut, Wahidin mengatakan, "Kendaraan itukan milik Negara dan jadi aset Daerah untuk dipergunakan, Bukan untuk diparkirkan di bengkel, dan harus kita selamatkan," ucapnya. Bahkan Wahidin sebelumnya sering membaca pemberitaan dibeberapa media online.*

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button