DPU Kabupaten Probolinggo Tinjau Pembangunan di Klampok Tongas

Minggu, 14 Agustus 2022, 10:21 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Demi turut serta mensukseskan serta mendukung program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 114 di Desa Klampok Kecamatan Tongas Kabupaten Probolinggo, Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Probolinggo meninjau secara langsung proses pembangunan yang diprakasai oleh Kodim 0820/Probolinggo.

Selain meninjau proses pembangunan, Novi petugas dari Dinas Pekerjaan Umum ini juga melihat stock bahan bangunan yang ada di lokasi TMMD dengan didampingi oleh Peltu Marjoko untuk menuju ke lokasi pembangunan, Minggu (14/08/2022) pagi.

Dalam ungkapannya, Novi mengatakan pekerjaan TMMD yang dikerjakan di Tongas ini sudah cukup bagus, sehingga perlu ditingkatkan lagi karena ini waktu sudah mulai mepet jadi pekerjaan pekerjaan yang masih dibawah 50% harus dikebut semaksimal mungkin dengan memperhatikan standart pembangunannya agar bisa bermanfaat dalam jangka panjang.
                            

“Selain pengecekan proses pembangunan, saya juga memantau stock bahan yang ada di lokasi ini. Sehingga nantinya jika ada kekurangan bahan maupun alat, kami dari Dinas PU siap untuk mengcovernya,” singkat Novi.

Sementara itu, Peltu marjoko merasa kehadiran petugas PU di lokasi TMMD ini sangat membantunya karena berkat dukungan dan suport moril yang diberikan, maka pekerjaan akan semakin baik kedepannya sehingga pekerjaan pembangunan ini akan tuntas dari alokasi waktu yang telah ditentukan oleh komando atas.

"Kami mewakili dari Satgas TMMD, mengucapkan ribuan terima kasih kepada petugas dari PU atas support dan dukungan morilnya, tanpa adanya sinergitas antara TNI dan pemerintah daerah maka pekerjaan pembangunan ini tidak akan berjalan dengan lancar,” tutupnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button