Dua Warung Esek Esek Digrebek Satpol PP Kabupaten Probolinggo

Thursday, August 4, 2022, 19:53 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWSProbolinggo - Penjaja kepuasan nafsu laki laki hidung belang atau kerap disebut Pekerja Seks Komersial (PSK) digrebek Dinas Satpol PP Kabupaten Probolinggo.

Informasi terhimpun, ada 8 yang terjaring razia pekat (penyakit masyarakat), 6 PSK, 1 mucikari (emak-red) dan 1 pria hidung belang yang sedang bertransaksi seks.

Dari 8 orang yang terjaring tersebut. Sejumlah 5 orang, yakni CK, ID, AK, YN, dan HA, diamankan di sebuah warung kopi di Desa Lumbang, sementara 3 lainnya, yakni AY, YL, dan YN diamankan di sebuah warung kopi di Desa Sepuh Gembol, Kecamatan Wonomerto.
                             

Dalam keterangannya, Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat (KUKM) Satpol PP Kabupaten Probolinggo Hariyanto mengatakan, dari 8 orang yang terjaring razia tersebut nyaris tanpa perlawanan, hanya CK, si muncikari yang sempat berusaha melarikan diri dan bersembunyi di dalam salah satu kamar mandi milik tetangganya.

"Dalam operasi penyakit masyarakat (pekat) ini, anggota kami mendapati adanya seorang pria hidung belang berinisial HA yang hendak bertransaksi dengan salah satu PSK di dalam kamar berbentuk bilik khusus, juga kami amankan," kata Hariyanto, Kamis (4/8) siang.

Keduanya diamankan saat berada di dalam kamar. Mereka sempat beradu argumen. Namun pasangan itu bukan suami istri.

"Selanjutnya, PSK, mucikari, dan pria hidung belang yang terjaring operasi pekat itu akan lebih dulu kami data dan dicek kondisi kesehatannya. Kemudian mereka akan dikembalikan kepada pihak keluarga," terang Hariyanto.

(Taufiq)

TerPopuler