FKPK Akan Lakukan Investigasi di Pembangunan Gedung PA Dengan Nilai 18 Milyar Lebih

Rabu, 24 Agustus 2022, 14:57 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Terkait pemberitaan  pekerjaan pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang Tengah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat, Wahidin akan turun kelapangan dan akan melakukan investigasi untuk mengecek pekerjaan tersebut. 

Melihat pemberitaan di beberapa  media online tentang pekerjaan pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) Tulang Bawang Tengah dengan pagu angaran 18 Milyar lebih dari APBN Tahun Angaran 2022 yang tidak sedikit, FKPK akan turun untuk melakukan investigasi. 

Pasalnya, Pemberitaan di beberapa media online menyebutkan beberapa item baik dari upah tukang, adanya pekerja yang tidak memakai alat pelindung diri (Topi helm) sampai dengan ukuran besi. 

Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK) Kabupaten Tubaba, Wahidin saat di mintai tanggapannya terkait pembangunan Gedung Kantor Pengadilan Agama (PA) TBT mengatakan, saya akan mengecek langsung ketempat pekerjaan tersebut. 

"Saya akan turun langsung mengecek pekerjaan pembangunan Gedung PA tersebut," ucap Wahidin saat di temui beberapa awak media di kediamannya, Rabu (24/08/2022). 

Lebih lanjut, Ia mengatakan, "Saya akan  langsung melakukan investigasi di lapangan tempat pekerjaan pembangunan Gedung PA, dan jika ada temuan temuan di lapangan saya akan laporkan langsung ke Dinas PUPR Provinsi Lampung. Karena, saya asli Masyarakat Tubaba," tegasnya.*

(Juli) 

TerPopuler

> Whatsapp-Button