FKPK Serahkan Berkas Ke Inspektorat Terkait Dana Covid Tiyuh Candra Mukti

Senin, 08 Agustus 2022, 10:03 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK) Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Wahidin menyerahkan langsung berkas Tiyuh/Desa Candra Mukti ke Inspektorat Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung.

Penyerahan berkas Tiyuh/Desa Candra Mukti diserahkan langsung oleh FKPK kepada Inspektorat melalui stafnya pada hari Kamis, 4 Agustus 2022.

Adapun berkas berkas yang diserahkan FKPK merupakan berkas tertulis dan video hasil dari beberapa narasumber di Tiyuh/Desa setempat.

Selaku pendiri Forum Komunikasi Pemberantasan Korupsi (FKPK) Kabupaten Tubaba, Wahidin mengatakan kami sudah menyerahkan berkas berkas Tiyuh/Desa Candra Mukti ke Inspektorat melalui stafnya supaya  berkas tersebut bisa di proses.

"Ya berkas berkas Tiyuh/Desa Candra Mukti sudah kami serahkan ke Inspektorat melalui stafnya pada hari Kamis, 4 Agustus 2022, supaya berkas berkas tersebut bisa cepat di proses," ucap Wahidin kepada media snipers.news, Senin (08/08/2022).

Lebih lanjut, Wahidin menyampaikan, "Saya juga masyarakat yang perduli program Pemerintah untuk masyarakat. sudah saya sampaikan berkas ke staf Inspektorat dan saya juga sudah komunikasi melalui pesan Whatsapp dengan Inspektorat Irban V, Muslim dan dia menjawab akan kita tindaklanjuti," ungkapnya.

(Juli)

TerPopuler

> Whatsapp-Button