Gawat Bah !!!! Jawara Dari Selatan CS Intimidasi Warga Beguldah Dan Ancam Yakub Tarigan

Sabtu, 06 Agustus 2022, 17:55 WIB
Oleh Link

Ket poto : Gambar hanya ilustrasi saja

SNIPERS.NEWS | Binjai - Seorang pria bernama Ivan (23) warga Dusun Beguldah Kelurahan Tanah Merah Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai mendapatkan intimidasi dari Jawara dari Selatan Cs dan menentang serta mengancam Yakob Tarigan.

Ivan yang sehari hari bekerja mocok mocok ini di datangi puluhan preman di simpang Beguldah dan mendapatkan tekanan serta pengancaman dari Jawara Selatan Cs.

"Kau anggota siapa, saya bilang saya anggota Bos Barat dan Bos Yakob  Tarigan, terus kata Jawara Selatan mengatakan "memang kami mau mainkan dia dan mau gasnya, kau sampekan ma dia," ucap Ivan sambil meniru kata Jawara dari Selatan Cs, Sabtu (06/08/2022) 

Masih dikatakan Ivan, sewaktu dirinya diketahui anggota dari Yakub Tarigan, ada seorang anggota dari Dejon Cs langsung memukul kepalanya dari belakang dengan menggunakan  parang.

"Ya bang, kepala saya dipukul pakai parang dari belakang, Setelah dipukul saya disuruh pergi dari lokasi itu ," ujarnya.

Atas kejadian ini, Ivan merasa terancam dan ketakutan dan meminta perlindungan hukum dan peristiwa ini akan dilaporkan ke pihak kepolisian.

Menanggapi hal itu, salah seorang masyarakat menyayangkan atas kejadian tersebut, padahal sebelumnya Senin (31/7/2022) kemarin Kapolres Binjai mengundang seluruh OKP yang berada di Kota Binjai untuk Deklarasi Damai dengan dihadiri Forkopimda dan DPRD Kota Binjai.

Walikota Binjai Drs H. Amir Hamzah MAP, Dandim 0203 Langkat Letkol Inf. Eko, dari Kejaksaan, Ketua Dprd Binjai diwakili Wakil ketua 1 Ahmda Azrai, para petinggi di Pemko Binjai.

Dengan kejadian ini, tampak jelas para pelaku tidak menghargai deklarasi yang telah di buat Damai yang telah di laksanakan oleh Kapolres Binjai AKBP Ferio Sano Ginting.

"Seharusnya menjadi organisasi kepemudaan (OKP) harus menjaga kekondusifan kota Binjai, bukan membuat masyarakat menjadi tidak nyaman," pungkasnya.

( Raiyan )

TerPopuler

> Whatsapp-Button