Gelar Bermacam Kegiatan Meriahkan Agustusan, Ini Yang Dilakukan Koramil Gending dan Binaannya

Sabtu, 20 Agustus 2022, 10:18 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Proboinggo - Koramil 0820/19 Gending bersama masyarakat Desa Pajurangan menyambut dan memeriahkan hari ulang tahun (HUT) ke-77 kemerdekaan Republik Indonesia dengan melaksanakan kerja bakti pembersihan lingkungan yang dilanjutkan dengan memasang bendera dan umbul-umbul.

Serda Markus anggota Koramil 0820/19 Gending 
menyampaikan, bahwa kegiatan dalam menyambut dan memeriahkan HUT RI adalah sebagai bentuk penghormatan. “Alhamdulillah secara umum untuk wilayah Desa Pajurangan sudah nampak terlihat rapi dan meriah dengan pemasangan sejumlah bendera dan umbul-umbul," kata Serda Markus.

Sementara, Rifai salah satu pemuda setempat mengungkapkan, bahwa ini adalah salah satu bentuk mengisi dan menyemarakkan HUT kemerdekaan RI ke-77 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2022 kemarin.
                             

Alhamdulillah saat ini untuk kondisi wilayah Desa Pajurangan telah nampak semarak dan berwarna. "Terimakasih pada Koramil 0820/19 Gending yang ikut membantu, sehingga wilayah Desa Pajurangan tampak lebih meriah dengan adanya pernak pernik  kemerdekaan," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

> Whatsapp-Button