Gelar Kegiatan Sosial Dengan Mada LVRI, Pangdam Hadiri Anniversary Bali Willys

Minggu, 21 Agustus 2022, 17:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Gianyar - Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Sonny Aprianto, S.E., M.M., menghadiri kegiatan sosial dengan para anggota Markas Daerah Ligiun Verteran Republik Indonesia (Mada LVRI) yang dilaksanakan di Ball Room Krisna Oleh-oleh khas Bali Blangsinga, Desa Saba, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, Minggu (21/8/2022).

Dalam kesempatan tersebut, Pangdam menyampaikan sambutannya dengan diawali ucapan terima kasih dan rasa bangga kepada Ketua Mada LVRI Bali beserta anggota yang telah berkenan hadir mengikuti kegiatan sosial yang diselenggarakan Komunitas Bali Willys Club, dengan tajuk Anniversary Bali Willys ke 34 tahun 2022.

Kemudian Pangdam menyampaikan harapannya juga kepada Komunitas Bali Willys Club agar terus eksis dengan menggelar kegiatan Bakti Sosial bersama seluruh kalangan masyarakat. Terlebih pada saat masa pandemi Covid-19 melanda beberapa waktu lalu yang sangat terasa berdampak terhadap perekonomian masyarakat di Bali.

"Kodam IX/Udayana selalu mendukung pemerintah Bali dan semua pihak untuk memulihkan Bali, mengingat sampai saat ini Bali masih diakui dunia dan terbukti masih menjadi Favorit destinasi pariwisata dunia," ujar Pangdam.

Sementara itu, Sekjen Bali Willys Club dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Komunitas Bali Willys Club adalah suatu komunitas yang mewadahi penggemar mobil-mobil klasik sisa perang dunia ke 2.


"Komunitas ini juga telah melakukan berbagai kegiatan, lebih seringnya yakni aksi sosial yang diantaranya berupa pemberian bingkisan kepada masyarakat terdampak Covid-19 maupun bantuan pengobatan kepada ODGJ di wilayah Bali," jelasnya. 

Senada dengan hal tersebut, Ketua Mada LVRI Provinsi Bali Gusti Bagus Saputera dalam sambutan juga menyampaikan harapan agar komunitas Bali Willys Club kedepan bisa semakin eksis menggelar kegiatan sosial dan semakin jaya.

"Kegiatan sosial ini dapat meringankan beban masyarakat Bali dan lebih menarik lagi perhatian wisatawan untuk berkunjung ke Bali, sehingga perekonomian masyarakat Bali semakin membaik," ungkapnya.

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Wakil Gubernur Bali dan undangan lainnya tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama, serta dilanjutkan dengan penyerahan paket Bantuan kepada perwakilan LVRI Bali dan kegiatan hiburan merayakan Anniversary Bali Willys ke 34 tahun 2022.*

(Arifin/Lilik/Pendam IX/Udayana)

TerPopuler

> Whatsapp-Button