Gelar Lomba Semarakkan HUT RI ke 77, Simpang Tungkal Meriah

Sabtu, 27 Agustus 2022, 23:15 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Musi Banyuasin - Dalam rangka memeriahkan suasana euforia HUT RI ke 77 di Desa Simpang Tungkal, Kecamatan Tungkal Jaya, Musi Banyuasin. Warga masyarakat mengadakan lomba karaoke.

Pesta rakyat ini di sambut antusias oleh masyarakat desa tersebut, hal itu terbukti dengan puluhan peserta yang mendaftar, baik laki laki ataupun perempuan, peraturannya adalah sistem gugur, dan panitia melakukan penilaian dengan kriteria sebagai berikut, suara, penampilan dan pakaian yang di pakai oleh para peserta lomba.

Lomba yang rencananya akan di laksanakan selama tiga hari itu, tentunya menarik perhatian dari beberapa kalangan. Terbukti, dari banyaknya penonton yang antusias menonton acara lomba itu, termasuk beberapa perangkat desa itu yang menyempatkan diri untuk menonton.

"Semoga di usia kemardekaan yang ke 77 ini, Bangsa Indonesia semakin jaya, terlepas dari pandemi yang cukup menyengsarakan rakyat selama kurang lebih 3 tahun ini," ucap Herman, Sabtu (27/8) malam.

Ketika di dihubungi awak media ini, Herman, penyelenggra acara lomba mengatakan rasa senang yang tak terhingga dengan sambutan masyarakat yang luar bisa ini.*

(Ari.W)
Editor : Taufiq

TerPopuler

> Whatsapp-Button