Goak Sakti Beraksi, Situasi Terkendali

Minggu, 07 Agustus 2022, 16:30 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Sat Samapta Polres Badung, tingkatkan patroli malam hari, dalam upaya mencegah gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Badung. Patroli yang di kenal dengan Goak Sakti (Gabungan Patroli Atensi Kerawanan Satuan Kekuatan Inti) dilakukan pada jam-jam rawan kriminalitas, terutama malam minggu hari Sabtu tanggal 6 Agustus 2022 mulai pukul 11.00 wita.

Kegiatan yang diawali apel malam pukul 21.00 wita oleh Wakapolres Kompol I Ketut Dana, S.H., melaksanakan Patroli gabungan ini hingga pagi, guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas baik yang dilakukan oleh kenakalan anak-anak dalam balapan liar maupun oleh pelaku kejahatan jalanan.

Wakapolres Ketut Dana seijin Kapolres AKBP Leo Dedy Defretes, S.I.K., S.H., M.H., menyebutkan, patroli goak sakti ini, selain melakukannya secara dialogis dengan memberikan imbauan kamtibmas, juga menyebarkan kartu nama yang bertuliskan "Mesadu pak Kapolres 08113982022".


"Ini kita lakukan agar masyarakat lebih cepat memberikan informasi bila diketahui ada tindakan kejahatan di sekitar lingkungannya," ungkapnya.

Kegiatan patroli tersebut, dilengkapi senjata laras pendek. Kegiatan patroli dengan sasaran meliputi perkantoran, pemukiman, pertokoan, SPBU, Pusat keramaian dan objek vital lainnya.

"Dengan adanya patroli pada jam-jam rawan, diharapkan warga masyarakat dapat merasakan langsung adanya kehadiran Polisi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," tutup Pria asal Ubud Bali. Minggu (7/8).*

(Arifin/Lilik/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button