Hari Pertama Bertugas, Ini Arahan Kajati Jambi Kepada Jajaran

Thursday, August 25, 2022, 08:20 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Tanjab Barat - Bertempat di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejati Jambi telah dilaksanakan pengarahan Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi yang baru, Elan Suherlan. Rabu (24/8/2022).

Acara diawali dengan penyampaian sekilas mengenai kondisi Jambi oleh Wakajati Jambi Bambang Gunawan yang menjelaskan kondisi seluruh jajaran Kejaksaan Tinggi Jambi  kondusif dan memiliki pegawai yang solid serta mendukung pelaksanaan tugas.

Dalam acara tersebut Kajati Jambi Elan Suherlan menceritakan perjalanan karir di Kejaksaan hingga menjadi Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi. Ia juga menyampaikan pesan dari Jaksa Agung Burhanudin agar setiap insan Adhyaksa selalu menjaga marwah Kejaksaan. 

Dalam pengarahannya Kajati Jambi Elan Suherlan, S.H., menekankan yang menjadi skala prioritasnya adalah optimalisasi penanganan perkara tindak pidana korupsi yg berskala besar sehingga anggaran daerah terlaksana tepat guna, tepat sasaran dan akhirnya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

Kajati juga menekankan, agar pengelolaan barang rampasan di setiap satuan kerja dapat di inventarisir dengan baik dan segera dieksekusi.

"Kepada Kajari se-Jambi saya minta untuk inventaris barang rampasan lalu segera diselesaikan dengan cara dilelang, dihibah ataupun dipergunakan untuk negara," jelas Elan.

Acara dihadiri oleh Wakajati Bambang Gunawan, Para Asisten, Kabag TU, Para Kajari se-Provinsi Jambi serta pegawai Kejaksaan Tinggi Jambi.*

(DN)

TerPopuler