Hendra Gunawan Sah Menjabat Sebagai Kepala Lingkungan XXVIII Lorong Papan Kelurahan Belawan I

Wednesday, August 3, 2022, 10:29 WIB
Oleh Arifin Soeparni

SNIPERS.NEWS | Belawan - Pelantikan Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Belawan tahap kedua yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Medan Belawan. Selasa (02/08/2022) sore.

Turut hadir dalam acara prosesi Pelantikan Camat Medan Belawan Subhan Fajri Harahap S.STP., M.AP., Sekretaris Camat Medan Belawan Roby Kurniawan, S.E., Kasi Tapem Kecamatan dan Lurah Se-Kecamatan Medan Belawan.

Pada saat diwawancarai awak media, Hendra Gunawan salah satu diantara Kepala Lingkungan yang sah di lantik oleh Camat Kecamatan Medan Belawan mengatakan, dirinya siap menjalani perintah sesuai tupoksinya dan peraturan walikota medan no 51 tahun 2021," ujarnya.


Lebih lanjut Hendra yang sah menjabat sebagai Kepala Lingkungan 28 Lorong Papan yang juga sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan I mengucapkan, terima kasih kepada masyarakat yang telah mendukung dirinya mengamanahkan kepadanya sebagai Kepala Lingkungan.

"Harapannya, setelah di lantiknya saya menjabat sebagai Kepala Lingkungan 28 Lorong Papan, kiranya masyarakat dapat berkolaborasi, bersinergi dengan saya. Menjadikan Medan maju, bersih, sehat, integritas dan kondusif," tutup Hendra.

(Team MU/Gunawan)

TerPopuler