Jelang G20 Kapolsek Mengwi Pimpin Patroli Gabungan

Sabtu, 20 Agustus 2022, 22:22 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Badung - Menjelang pelaksanaan G20 di Nusa Dua Bali, Polsek Mengwi melaksanakan patroli Gabungan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan diwilayah hukum Polsek Mengwi, Sabtu (20/8) pukul 21.00 Wita.

Dalam kegiatan ini Polsek Mengwi bersinergi dengan Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kecamatan Mengwi untuk melaksanakan kegiatan patroli wilayah.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H., yang diawali dengan melaksanakan apel gabungan di area parkir obyek wisata Taman Ayun.


Dalam arahannya Kapolsek Mengwi mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya kejahatan jalanan dan gangguan kamtibmas lainnya diwilayah Kecamatan Mengwi.

"Kegiatan akan kita laksanakan ditempat-tempat keramaian dengan tujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban," ucapnya.

"Jaga keselamatan diri saat melaksanakan tugas dan jangan arogan berikan imbauan secara humanis," pungkas Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana, S.H.*

(Arifin/Agung DP/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button