-->

Jembatan di Desa Maron Kidul Ambrol, Koramil 0820/21 Gelar Kerja Bakti Bersama Warga

Jumat, 12 Agustus 2022, 10:16 WIB
Oleh TAUFIQ PERS

SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Koramil 0820/21 Maron bersama masyarakat desa gelar kerja bakti melakukan perbaikan jembatan yang ambrol, tepatnya di RT.20/RW.05 Desa Maron Kidul Kecamatan Maron Kabupaten Probolinggo.

Serma Usman Bin Rotib, anggota Koramil 0820/21 Maron menyampaikan, bahwa jembatan rusak tersebut merupakan akses penting yang menghubungkan Desa Maron Kidul dengan wilayah yang lain sehingga perlu segera diperbaiki. "Selain dari Koramil 0820/21 Maron, ikut terlibat dalam kerja bakti kali ini jajaran Muspika Kecamatan Maron, Pemerintah Desa Maron Kidul serta masyarakat setempat," kata Serma Usman Bin Rotib, Jumat (12/8).

Ia mengungkapkan, bahwa kehadiran pihaknya dalam kerja bakti untuk membantu masyarakat dan pemerintah daerah demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui perbaikan fasilitas umum. "Perbaikan jembatan ini sangat memberi dampak dan manfaat yang positif kepada warga, sebab merupakan akses penghubung ke daerah lain," ujarnya.
                             

Sementara, tokoh masyakat Desa Maron Kidul yang meminta identitasnya untuk tidak dipublikasikan, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar- besarnya kepada pihak TNI, khususnya anggota Koramil 0820/21 Maron atas pelaksanaan karya bakti tersebut.

Dirinya merasa sangat senang dengan pembangunan jembatan ini yang progresnya sangat cepat, apalagi dengan dibantu pihak TNI. "Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada warga untuk lebih peduli dengan lingkungan sekitarnya," pungkasnya.*

(Taufiq/Pendim)

TerPopuler

Whatsapp-Button