Jumat Pagi Danrem 151/Binaiya Beri Pengarahan Jam Pimpinan

Jumat, 05 Agustus 2022, 14:20 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Ambon - Sebelum melaksanakan kegiatan Olahraga, terlebih dahulu Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., pagi ini memberikan pengarahan pada jam pimpinan kepada seluruh Prajurit dan PNS Makorem 151/Binaiya yang bertempat di Baelio Slamet Riyadi Makorem 151/Binaiya, Jumat (05/08/2022).

Dalam pengarahannya, Danrem 151/ Binaiya, Brigjen TNI Maulana Ridwan, S.H., M.H., menyampaikan, beberapa penekanan tentang situasi yang berkembang akhir-akhir ini.

"Dihadapkan dengan cuaca ekstrim akhir-akhir ini dengan intensitas curah hujan yang tinggi, banyak personel yang mengalami sakit, untuk itu kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga kebugaran tubuh dengan berolahraga dan mengkonsumsi suplemen sehingga kita tetap dapat melaksanakan tugas sebagai mana biasanya," tutur Danrem.


Danrem juga menekankan, agar para prajurit senantiasa selalu menjaga hubungan rumah tangga yang harmonis serta mampu menjadi pengayom dan pelindung bagi istri dan anak-anaknya. Karena menurutnya, situasi rumah tangga yang harmonis dapat menciptakan suasana dan semangat bekerja yang baik dalam diri setiap prajurit, sehingga semua tugas dapat dilaksanakan dengan baik dan maksimal.

Selain itu, Danrem memerintahkan kepada prajurit dan PNS di jajaranya agar selalu menjalin komunikasi aktif dan selalu berkoordinasi sehingga setiap prajurit yang mempunyai permasalahan, segera lapor ke atasan secara hirarki, agar dapat dicarikan solusi," tegas Danrem.*

(ATOM)

Sumber ; Panrem151

TerPopuler

> Whatsapp-Button