Kabid Humas Polda Kepri Silaturahmi Dengan RRI Batam Atas Kerjasama 'Hallo Polisi Menyapa'

Kamis, 25 Agustus 2022, 17:50 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Batam - Bertempat di kantor Radio Republik Indonesia (RRI) Batam, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.I.K., M.Si., silaturahmi sekaligus memberikan piagam penghargaan kepada Kepala Lembaga Penyiaran Republik LPP RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si., atas kerjasamanya dalam mendukung program siaran Radio Republik Indonesia Batam pada acara "Halo Polisi Menyapa", Rabu (24/8/22).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., Kepala Lembaga Penyiaran Republik LPP RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si., dan Kasubbid Multimedia Bidhumas Polda Kepri.

RRI Batam juga memberikan piagam penghargaan kepada Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si., yang telah berpatisipasi aktif dalam mendukung program siaran Radio Republik Indonesia Batam pada acara "Halo Polisi Menyapa".

Dalam sambutannya Kabid Humas Polda Kepri mengucapkan, terima kasih dengan adanya kerja sama antara Bidhumas Polda Kepri dengan RRI Batam dalam program Siaran Radio Republik Indonesia Batam yang bertajuk "Halo Polisi Menyapa".

“Dengan adanya program kegiatan Halo Polisi Menyapa kami mengharapkan kritik dan saran dari masyarakat karena kritik dan saran dari masyarakat akan merefleksikan ke diri kami untuk menjadi lebih baik lagi," ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S, S.I.K., M.Si.


"Semoga RRI Batam menjadi media terdepan bagi negara dan masyarakat serta dalam program Halo Polisi Menyapa apabila masih terdapat kekurangan tolong di sampaikan agar kami dapat melakukan perbaikan untuk program kedepannya lebih baik," ujar Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol. Harry Goldenhardt S., S.IK., M.Si.

Selanjutnya, Kepala Lembaga Penyiaran Republik LPP RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si., mengatakan, kami menyambut positif untuk kegiatan “Halo Polisi Menyapa” karena dapat memberikan wawasan dan pengetahuan bagi masyarakat banyak.

"Semoga kerja sama yang sudah terjalin dapat berlangsung terus kedepannya serta semoga Instansi dan lembaga kita ini dapat bermanfaat bagi masyarakat," ucapnya.

"Kami dari RRI Batam siap untuk menjembatani masyarakat untuk dapat berkomunikasi dengan Polri sehingga mendapatkan pengetahuan seputar tugas yang ada di Kepolisian," tutup Kepala Lembaga Penyiaran Republik LPP RRI Batam Dra. Besty Charmin Simatupang, M.Si.*

(Rianto/Hms)

TerPopuler

> Whatsapp-Button