Kades Ambulu Laksana Raja dan Ratu

Minggu, 28 Agustus 2022, 15:06 WIB
Oleh TAUFIQ PERS


SNIPERS.NEWS | Probolinggo - Memperingati Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77, Pemerintah Desa Ambulu Kecamatan Sumberasih Kabupaten Probolinggo, menggelar pawai budaya, Minggu (28/8/2022) pagi tadi.

Pawai budaya yang sempat ditiadakan beberapa tahun terakhir inipun disambut antusias oleh masyarakat dari semua kalangan. Mulai dari anak-anak, pemuda-pemudi, dewasa, hingga lansia.

Masyarakat berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam menampilkan maupun menonton beragam pertunjukan yang ada dalam acara pawai tersebut, mulai dari peragaan busana hingga atraksi.

Kegiatan pawai budaya inipun dibuka langsung oleh Kepala Desa Ambulu, Sudargianto yang di dampingi oleh Ketua TP-PKK Desa Ambulu beserta perangkat desa lainnya.
                           

Dalam sambutannya, Eko Sudargianto mengucapkan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat sehingga pawai budaya dapat terselenggara dengan lancar dan meriah.

"Melihat antusias warga, akhirnya perwakilan setiap RT ada, pemuda dan pemudi sehingga pawai dapat berjalan meriah terutama ibu - ibu yang sangat luar biasa membuat suasana pawai lebih meriah," ujarnya.

Selain itu, Sudar sapaan akrabnya berharap, kegiatan pawai budaya ini dapat dilaksanakan setiap tahun tentunya dengan persiapan yang matang sebagai bentuk semangat dalam menyemarakkan hari jadi Republik Indonesia.
"Tahun depan akan kita meriahkan lagi dengan rangkaian rangkaian kegiatan lainnya," pungkasnya.*

(Tofa)

TerPopuler

> Whatsapp-Button