Kantor Kecamatan Gunung Terang Tidak Ada Penghuni

Selasa, 09 Agustus 2022, 16:25 WIB
Oleh julianto88

SNIPERS.NEWS | Tubaba - Sangat di sayangkan pelayanan di Kantor Camat Gunung Terang Kabupaten Tulang Bawang Barat (Tubaba), Provinsi Lampung, tidak ada satupun Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun Pegawai Honorer yang berada di Kantor Camat tersebut. 

Begitu indah dan megahnya  Kantor Camat Gunung Terang terlihat dari jalan poros. Namun, sangat di sayangkan kantor yang merupakan untuk pelayan publik terlihat sepi dan tidak ada penghuninya. 

Pasalnya, Dari pantauan beberapa awak media yang mendatangi Kantor Kecamatan Gunung Terang dengan tujuan silaturahmi dan persiapan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (Hut) RI yang ke -77. Namun, Kantor pelayanan untuk masyarakat tersebut dari Pukul 13.03 Wib sampai dengan 14.47 Wib, tidak ada satu pun Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun pegawai Honorer yang ada di Kantor dan posisi kantor tertutup dan dikunci. 

Hal tersebut di sayangkan oleh salah satu warga Tiyuh/Desa Toto Mulyo Kecamatan Gunung Terang yang datang ke kantor Kecamatan Gunung Terang pada Pukul 13.25 Wib, sampai dengan Pukul 14.20 Wib untuk mengurus surat. Namun, tidak ada satu pun Pegawai Negeri Sipil (PNS) ataupun Pegawai Honorer yang ada di Kantor dan posisi pintu terkunci. 

"Aduh pintu kantornya dikunci, lagi istirahat apa ya," ucapnya, Selasa, (09/08/2022). 

Kemudian, tidak tahan menunggu lama warga tersebut akhirnya pulang meningalkan kantor Camat. 

"Mas saya pulang duluan, sudah lama nunggu satu pun pegawai tidak ada yang datang," ungkapnya dengan nada kecewa. 

Saat beberapa awak media menghubungi melalui telpon selulernya Camat Gunung Terang, Dahyi Adijaya, S.E., mengatakan, bahwa kalau saya tidak mesti kekantor setiap hari, karena lagi banyak kegiatan di luar. 

"Kalau saya ngak pasti kekantor setiap hari, lagi banyak kegiatan," ucapnya. 

Lebih lanjut, saat disinggung jam berapa kantor pelayanan tutup dari hari Senin sampai dengan hari Jum'at. 

"Kalau jam operasional tutupnya Pukul 14.30 Wib," ungkapnya. 

(Juli)






TerPopuler

> Whatsapp-Button