Kantor Kemenkumham Bali Laksanakan Upacara HDKD ke-77 Berlangsung Dengan Hikmat

Jumat, 19 Agustus 2022, 13:05 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Kantor Kemenkumham Bali bersama keluarga besar dan jajaran melaksanakan Upacara Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 berlangsung dengan hikmat di halaman kantor imigrasi kelas l TPI Denpasar , Jumat (19/8/2022).

Menurut Kakanwil Bali Anggiat Napitupulu umur kantor Kementrian Hukum dan HAM RI sama dengan HUT RI ke 77, karena menurutnya, setelah Bangsa lndonesia merdeka tanggal 19 Agustus 1945 kementrian di bentuk pertama kali oleh Kabinet.

Hari HDKD ke-77 yang bersamaan HUT RI ke 77 yang mengambil tema  "Dengan Semangat Kebersamaan Kita Tingkatkan Kinerja Kemenkumham Semakin Pasti dan Berakhlak".

Upacara yang berjalan dengan hikmat yang diikuti oleh keluarga besar Kantor Kemenkumham Bali bersama jajaran dan para undangan dari mitra kerja, seperti mitra kerja Rindam/Udayana , Kantor Regional 10 BPKD Denpasar, dan lkatan Notaris.


Dalam amanat pidatonya, Kementerian Hukum dan HAM RI H. Yasonna Laoly yang dibacakan oleh Kakanwil Kemenkum HAM Bali Anggiat Napitupulu yang pada intinya untuk meningkatkan kinerja dengan kompak solid dan pasti.

Di sela- sela acara Anggiat juga memberikan penghargaan kepada mitra kerja dalam rekrutmen pegawai baik di bidang kesehatan, ITE  Rindam Kantor Regional 10 BPKD Denpasar dan Notaris.

Acara ditutup dengan potong tumpeng dan sesi foto bersama.*

(Lilik Sinawasih)

TerPopuler

> Whatsapp-Button