Kapolda Bali Tindaklanjuti Arahan Tegas Kapolri Brantas Perjudian dan Kejahatan Yang Meresahkan Masyarakat

Minggu, 21 Agustus 2022, 12:40 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Denpasar - Seusai melaksanakan video conference bersama Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si., Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., sangat mendukung dan berkomitmen tegas menjalankan perintah Kapolri dalam memberantas segala bentuk perjudian di wilayah hukum Polda Bali, Minggu (21/08/2022).

"Saya Kapolda Bali beserta jajaran sangat mendukung dan akan melaksanakan arahan tegas Kapolri dan berkomitmen memberantas segala bentuk perjudian baik di darat maupun online di wilayah hukum Polda Bali," tegas Kapolda.

Kapolda Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra S.H., M.Si., menegaskan kepada seluruh jajaran Polda Bali untuk memiliki komitmen yang sejalan, selaras dan tidak ada yang main-main dalam memberantas segala bentuk perjudian, yang sangat meresahkan masyarakat Bali.

Selain memberantas perjudian Kapolda Bali juga menegaskan kepada seluruh jajarannya, untuk memberantas segala bentuk kejahatan jalanan, illegal minning , illegal loging, serta penyalahgunaan BBM dan LPG, dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polda Bali menjelang pelaksanaan KTT G 20.

"Apabila ada anggota Polda Bali yang terbukti main-main dalam melaksanakan arahan tegas Kapolri tersebut, apalagi sampai berani melanggar hukum dan terbukti ikut terlibat di dalam pelanggaran hukum tersebut, saya pastikan akan ditindak tegas dan diproses sesuai hukum yang berlaku," tegas Kapolda Bali.*

(Arifin/Agung DP)

TerPopuler

> Whatsapp-Button