Kapolres Simalungun Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally PUT I Tahun 2022

Jumat, 05 Agustus 2022, 22:26 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Simalungun - Dalam rangka kegiatan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally PUT I Tahun 2022 di Lokasi Perkebunan PT. TPL Sektor Aek Nauli, Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., pimpin langsung Apel Konsolidasi Pengamanan Pelaksanaan Pembukaan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally Put I Tahun 2022 di lapangan Apel Polsek Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon Kabupaten Simalungun. Jumat (05/8/2022).

Kapolres Simalungun AKBP Ronald F.C. Sipayung, S.H., S.I.K., M.H., didampingi Wakapolres Simalungun Kompol H Efianto, S.H., M.H., mengatakan, untuk pelaksanaan pengamanan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally PUT I Tahun 2022 di Lokasi Perkebunan P.T. TPL Sektor Aek Nauli akan dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 6-7 Agustus 2022.

Dalam arahannya, Kapolres memerintahkan, "kepada para Perwira yang bertanggung jawab di tempat lokasi pengamanan agar Perwira pengendali beserta anggotanya sudah Stand by pukul 05.30 WIB pagi di hari Sabtu dan jangan sampai ada yang terlambat dan tetap melakukan tugas sesuai SOP dan tanggap terhadap situasional di lapangan," tegas Kapolres.


Hadir dalam apel tersebut PLH. Kabag Ops Kompol Gering Damanik, S.H., Kasat Lantas Polres Simalungun AKP Hendrik Fernandes Aritonang, S.I.K., M.H., Kasat Samapta Polres Simalungun AKP P. Butar-butar, S.H., Kasat Binmas Polres Simalungun AKP Hengky B. Siahaan, S.H., Kasat Intelkam Polres Simalungun Iptu Teguh, Kapolsek Parapat AKP Joni Silalahi, S.H., Para Perwira Polres Simalungun yang terlibat dalam Sprint, Para Bintara Polres Simalungun yang terlibat dalam Sprint.

Selama pelaksanaan kegiatan tetap mematuhi serta melaksanakan protokol kesehatan penanganan penyebaran Covid-19.*

(PN)

TerPopuler

> Whatsapp-Button