Karang Taruna Kelurahan Sicanang Berikan Hadiah dan Sekaligus Penutupan Turnamen Sepak Bola U-12

Selasa, 23 Agustus 2022, 05:17 WIB
Oleh Cinta Pradiva Alvina Ardianti

SNIPERS.NEWS | Belawan - Acara penutupan serta penyerahan trofi turnamen sepak bola mini U-12 tahun dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Belawan Sicanang berlangsung meriah, Senin (22/08/2022) sekira Pukul 15.00 WIB.

Dalam rangka memeriahkan Dirgahayu HUT RI ke 77 Tahun, Karang Taruna Sicanang Cup-2022, turut dihadiri Camat Medan Belawan Subhan Fajri yang diwakili Sekcam Kecamatan Medan Belawan Robby Kurniawan, S.E., M.M., Lurah Belawan Sicanang Debby Fauziah S.Sos., M.Ap. 

Kapolsek Medan Belawan diwakili Babinkantibmas ZI Leonid Purba, segenap Kepala Lingkungan, Ketua Karang Taruna Kelurahan se-Kecamatan Medan Belawan sekaligus Ketua Panita Benny Aritonang, Seluruh pengurus dan kader Karang Taruna Kelurahan Belawan Sicanang, para peserta Tim sepakbola U-12 dan warga yang berhadir.

Menurut Ketua Karang Taruna Kelurahan Belawan Sicanang Benny Aritonang mengatakan, dengan mengembalikan semangat olahraga para remaja kita ciptakan situasi yang kondusif terhindar dari tawuran dan menjauhi narkoba.


"Agar menjalin tali silaturahmi dan memperat tali persaudaraan sesama warga Belawan Sicanang agar tidak ada lagi aksi- aksi tawuran dan juga menjauhi narkoba," katanya.

senada dengan hal itu, menurut Sekcam Kecamatan Medan Belawan Robby Kurniawan, S.E., M.M., mengatakan, bahwa Turnamen ini diadakan oleh karang taruna bertujuan untuk mencari bibit-bibit unggul yang terbaik yang bagus dalam melakukan pertandingan sepak bola yang ke depannya akan menjadi atlit-atlit untuk membela kecamatan Medan Belawan. Kalau perlu yang bisa membela kota medan.

 "Sama seperti yang dikatakan Bu Lurah tadi, apalagi kegiatan bersifat olahraga seperti ini, menjauhkan dampak negatif seperti maraknya narkoba dan dampak negatif dari kegiatan akhir-akhir ini aksi-aksi tawuran, berterima kasih dalam hal ini turnamen ini sehingga menghadirkan bibit unggul dari kecamatan Medan Belawan, agar menjadi peserta Porkot, bila perlu mewakili Indonesia," ujar Robby.

Antusias warga pecah mendengar pembacaan Juara 1 Lingkungan XII,
Juara 2 Lingkungan VII,
Juara 3 Lingkungan XX, Top score Aviv, Pemain terbaik fio, peserta anak- anak usia 12 tahun tersebut sangat bergembira dengan riang, bersorak mendapatkan kemenangan, hingga akhirnya membawa piala ke rumah mereka masing-masing.*

(Hendra)

TerPopuler

> Whatsapp-Button